10/06/2007

CiTA2 q,my HobbY N My habbit

cItA2Q TUH bANYAK banget smpi g bsa d sbutin tpi begitu aku menginjak dewasa aku jadi punya cita2 yang ciiiuuut banget tw g ap?aku tuh punya cita2 pengen jadi Dokter Spesialis Anak cz aku tuh sayang banget ama anak2 g tw knpa rasanya klo deket ma ank2 tuh rasanya adem banget n selain it ak jg punya cita2 lagi yaitu jadi orag berguna bagi org disekitarnya n bahagiain ortu.aK hARAP Cita2q terkabul smuax ya aku minta doanya y(it's my cit2)n now about my hobby!!!
mY hobby is reADING lovely novel,makan Sobak(bakso),liat TV,N tidur
My HABBIT : tidur siang,Mkan 3x sehari,belajaR,g Ngerokok,only stay at home(cz ngadem gtu)

1 comment:

ervira said...

Wah...wah salut deh

Two thumbs klo perlu four thumbs sekalian deh....Buat U

Terima Kasih sudah Membuatku

Berjelajah di DUNIA KINYONG